Credit Card Untuk Anda. Hay sobat blogger!!
Pernahkah kalian mengupgrade sebuah akun free menjadi premium? atau pernahkan anda membeli sebuah lisensi aplikasi tapi tidak meliliki Credit Card seperti VISA Card,Master Card dan lainnya?
Nah,pada artikel kali ini,saya akan memberikan sebuah nomor Credit Card yang bisa anda gunakan sesuai kebutuhan anda.Visa Card ini bisa anda dapatkan secara cuma cuma.Tapi tak segratis itu.Anda harus memenuhi syarat sebagai berikut :
Setelah 2 syarat diatas sudah terpenuhi,anda dapat meminta nomor Visa Card itu yang valid dengan berkomentar pada blog ini.Pada komentar anda,jangan lupa sertakan email anda untuk mendapatkan nomor Visa Card tersebut.
Lalu,bagaimana jika Visa Card itu sudah dipergunakan berkali kali sehingga tidak bisa dipakai?Tenang saja,anda dapat memintanya lagi dengan berkomentar pada artikel ini.

Sekian artikel untuk kali ini,semoga membantu anda
Semoga berhasil dan Sukses selalu


------======== Thread Closed ========--------

50 komentar:

  1. Selesai gan,,,
    DQo Isn't A-Badboy itu aku..
    dan SODIKO HIDAYAD itu aku..
    thx...
    kirim aja lwt PM fb gan

    BalasHapus
  2. ok,,CC dan aku kirimkan
    silahkan dinikmati,,ahahhaha
    tapi gak bisa dipakai kapan saja lho,,
    1 jam - 1 minggu setelah CC saya kasih masak aktif CC tersebut ^^ kalo beruntung bisa bertahan lama XD

    BalasHapus
  3. @JARINGAN KOMPUTER DAN INTERNET: untuk mendapatkannya,,silahkan ikuti dan laksanakan 2 syarat diatas

    BalasHapus
  4. sudah sy lakukan gan:
    luqman_firmansyah4@yahoo.com

    BalasHapus
  5. @Admin: kredit card sudah saya kirim.Silahkan gunakan secepatnya sebelum declined
    terima kasih atas kunjungannya

    BalasHapus
  6. udah terlaksana syaratnya gan, zaharangikngok@gmail.com

    BalasHapus
  7. @zahara ngikngok: segera gunakan CCnya sebelum expire/ declined ea
    oh ya,,itu CC gak bisa digunakan disemua website ea,,hanya dibeberapa saja

    BalasHapus
  8. @zahara ngikngok: segera gunakan CCnya sebelum expire/ declined ea
    oh ya,,itu CC gak bisa digunakan disemua website ea,,hanya dibeberapa saja

    BalasHapus
  9. selesai om, udah di follow and like.
    fb : /aamsur
    email : surganda@g**l.com

    bantu bantu ya gan.

    BalasHapus
  10. @Aam Soerganda: terima kasih,permintaan anda akan segera dikirimkan dalam waktu 2 x 24 jam ,,qwqwqw,,tunggu ea

    BalasHapus
  11. sudah saya follow sama like gan

    email : vinzdvd@yahoo.com
    fb : vinzdvd@yahoo.com

    BalasHapus
  12. @Anonim: maaf,anda belum menjadi member kami
    silahkan menggunakan akun blog anda untuk melakukan komentar agar kami dapat mengferivikasi
    terima kasih

    BalasHapus
  13. udah gan kirim ke luqman70@live.com di fb

    BalasHapus
  14. @muhammad luqman: maaf,,anda belum menjadi anggota fanspage kami.Jika ini sebuah kesalahan,,silahkan untuk melaporkan kepada kami

    BalasHapus
  15. Syaratnya sudah dilaksanakan gan..
    ane minta cc Visa Card yang valid ya,,,
    thx,,, di inbox ke fb facebook.com/ahmad.fajrih

    BalasHapus
  16. @Ahmad Fajrih: wah,,FB agan gak bisa dikirimi pesan,,coba setting dahulu facebooknya biar saya bisa kirim pesan,,atau kirim aja pesan ke Arachi AraUru Emonhi atau kirim pesan ke FansPage netinfoku.blogspot.com

    BalasHapus
  17. siaap gan,, udah saya follow, dan saya like.. mohon diberi Visa card yang valid yaaa.. thanks :D

    ooh.begitu@gmail.com

    BalasHapus
  18. @Kini Aku Tau: ok,oh ya,,agak memudahkan saya untuk ferivikasi,,mohon mencantumkan nama FBnya juga sekalian pada komentar

    BalasHapus
  19. siap dilaksanakan gan
    semua syarat terlaksana
    utiejlekk@gmail.com

    BalasHapus
  20. oke gan,,VCC dah ku kirim
    gunakan sebelum decline ya...

    BalasHapus
  21. Form komentar untuk link ini
    http://netinfoku.blogspot.com/2012/09/credit-card-untuk-anda.html

    ____________________________________________
    | nama blog : Tempatnya Belajar dan Berbagi|
    | email : raka_shadow@yahoo.com |
    | Facebook : Arachi Arauru Emonhi |
    --------------------------------------------

    gunakan form seperti di atas

    BalasHapus
  22. Admin mau follow twitternya apa???

    BalasHapus
  23. Admin mau follow twitternya apa???

    BalasHapus
  24. udah saya ikuti syarat di atas tolong di kirimkan ke email saya

    patragaffar@gmail.com

    BalasHapus
  25. ____________________________________________
    | nama blog : Tempatnya Belajar dan Berbagi|
    | email : raka_shadow@yahoo.com |
    | Facebook : Arachi Arauru Emonhi |
    --------------------------------------------

    gunakan form seperti di atas

    BalasHapus
  26. nama blog : Tempatnya Belajar dan Berbagi
    email : patragaffar@gmail.com
    Facebook : Patra Gaffar

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf,,knpa menggunakan nama blog yang sama dengan nama blogku??
      blog anda belum menjadi follower blog ini
      jika aada yang salah,,silahkan contact kami lagi .
      ____________________________________________
      | nama blog : Tempatnya Belajar dan Berbagi|
      | email : raka_shadow@yahoo.com |
      | Facebook : Arachi Arauru Emonhi |
      |Nama Akun : Arif Rahman Prasetyo |
      --------------------------------------------

      gunakan form seperti di atas

      Hapus
  27. Tapi saya tidak ingat blog punya saya -__-
    Mungkin admin bisa mengerti, dan saya pun tidak tau cara memfollow blog seseorang
    Saya sangat membutuhkankan vccnya min, semoga admin bisa beri sedikit keringanan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan kunjungi link ini
      Follow Blog

      lalu pilih akun google,dan seterusnya ^^

      Hapus
    2. Oke udah siap min, thanks min infonya :)
      Saya menunggu mim buat cc nya

      Hapus
    3. Min itu cc nya atas nama siapa??
      Saya mau daftar id tapi gk tau atas nama siaapa cc itu!!

      Hapus
    4. gak di kasih keterangan bro sama yg disananaya,,
      pke atas nama kamu aja
      kalo gak cepet cepet di pke,,nanti keburu habis
      n itu juga gak bisa di pke di semua web

      Hapus
  28. semua sudah saya laksanakan gan kirim
    ke susahsuigambreng@rocketmail.com fast respon please

    BalasHapus
  29. semua sudah di laksanakan gan kirim dong yah butuh banget nih ivanderkhadafi@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. mohon perhatikan komentar komentar diatas ,, gunakan form yang sudah saya tentukan .

      Hapus
  30. saya gapunya blog sama fb , solusinya gmana mas? -.- email deh viola.sept@gmail.com makasih sbelumyaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah,,harus lengkap nie

      ____________________________________________
      | nama blog : Tempatnya Belajar dan Berbagi|
      | email : raka_shadow@yahoo.com |
      | Facebook : Arachi Arauru Emonhi |
      |Nama Akun : Arif Rahman Prasetyo |
      --------------------------------------------

      untuk yang tidak memiliki facebook , bisa menggunakan twitter

      Hapus
  31. | nama blog : Maulana Angga Saputra|
    | email : maulanaanggasaputra@gmail.com |
    | Facebook : www.facebook.com/Vanee.Pamungkas |
    | Twitter : @MaulanaAngga_

    BalasHapus
  32. Nama Rizki Aida
    email : dobermanv2@yahoo.com
    Facebook : https://www.facebook.com/monyetlohd
    Minta ya gan.. ^_^

    BalasHapus
  33. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  34. Met Pagi Gan :))
    Ane jg mau dong dapet CC gratis :>)
    Soal nya lagi Gila sama Hosting nih Gan.. ;(
    Kirim ke email Ane ya Gan :d

    Persyaratan udah Ane laksanakan Gan.. 8-)

    BalasHapus
  35. udah ane ikutin syarat nya.
    | nama blog : m tomy hartomo|
    | email : m.tomy.h@gmail.com |
    | Facebook : https://www.facebook.com/tomz.d.brandalz

    BalasHapus
  36. Minta CC nya dong main : manora1712@gmail.com

    BalasHapus

Silahkan memberikan komentar.
Berkomentarlah dengan baik.

Peraturan untuk komentar disini antara lain :
1.Dilarang mengucapkan kata kata kotor.
2.Dilarang menggunakan kata kata yang bersifat SARA
3.Dilarang mencantumkan alamat URL hidup seperti http://netinfoku.blogspot.com gunakan link mati saja seperti http://netinfoku.blogspot.com
4.Komentar yang masuk folder SPAM tidak akan dibaca/ditampilkan

Terima Kasih telah berkunjung